Pastikan Tepat Sasaran, Bripka Bramantyo Dampingi Penyaluran Dana Bantuan Program Sembako Kepada Warga.

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtipmas Polsek Dagangan Desa Padas BRIPKA Bramantyo melaksanakan pendampingan kepada warga binaan dalam rangka menerima Bantuan Program Sembako termin I Bulan Januari dan Februari dan Maret dari Pemerintah bertempat di Balai Desa Segulung, Dagangan, Madiun. Minggu (27/02/2022).


Bhabinkamtibmas Desa Segulung akan selalu monitoring dan melakukan pendampingan program pemerintah tak terkecuali melakukan pendampingan dalam penyerahan Bantuan Program Sembako yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat dalam bentuk uang tunai per bulan sebesar Rp. 200.000,- per kepala keluarga, dan memastikan penerimanya sesuai dengan kriteria yang sudah ditetapkan.


Turut Hadir pada kegiatan tersebut Kades Segulung beserta perangkat Desa Segulung, Babinkamtibmas, Babinsa dan Masyarakat Penerima Bantuan.


Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat yang menerima bantuan untuk tetap menerapkan prosedur pencegahan penularan Covid-19, yaitu memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung dan setelah sampai di rumah masing – masing, agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ucap Bhabinkamtibmas Desa Segulung.


“Ini merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas agar pelaksanaan pembagian Bantuan Program Sembako kepada masyarakat dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta memastikan bantuan sampai ke alamat yang dituju dalam rangka mendukung program pemerintah agar tepat sasaran,” ucap Bhabinkamtibmas Desa Segulung.


Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H menyampaikan “Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibnas ini merupakan bentuk pelayanan Kepolisian dalam rangka mendukung Program pemerintah dan memastikan kegiatan kegiatan berjalan lancar dan tidak ada penyelewengan, kami juga menghimbau meskipun wilayah Dagangan masuk kategori zona orange namun kami berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terbebas dari wabah virus Covid-19 yang melanda negeri ini, semoga dengan kepedulian masyarakat terhadap Protokol Kesehatan wilayah Kecamatan Dagangan terbebas dari penyebaran virus Covid-19,” Tutur Kapolsek. (***)

0 Komentar