'Pamor Keris' Beraksi, Tertibkan Pelanggar Prokes di Kab. Madiun

featured image

Polres Madiun - Menyikapi penyebaran Covid-19 varian omicron, Tim Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat) Polres Madiun menggelar operasi yustisi di sejumlah titik keramaian di Kab. Madiun. (11/2/2022).


Pada malam ini, Tim Pamor Keris yang berisi Raimas Sat Samapta Polres Madiun, anggota  Kodim 0803 Madiun, Satpol PP, Dishub dan BPBD Kab. Madiun dibagi menjadi dua bagian, yakni menuju jalur selatan dan Jalur Utara Kab. Madiun.


Kabag Ops Polres Madiun, Kompol Eko Ruadianto menuturkan selain menertibkan pelanggar protokol kesehatan, juga dilakukan sosialisasi protokol kesehatan dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat.


"Kita tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk tidak lupa atau abai tentang Prokes," ungkap Kompol Eko.


Tim Pamor Keris malam ini menyasar warung angkringan, kafe serta tempat-tempat yang biasanya menjadi tempat berkumpul para muda-mudi seperti alun-alun Mejayan dan Exit Tol Madiun.


"Pandemi Covid-19 belum berakhir dan adanya varian baru Omicron yang penularannya 5 kali lebih cepat diharap masyarakat untuk menaati 5M," imbau Tim Pamor Keris melalui toa.


Selain itu, petugas gabungan juga menghimbau kepada masyarakat yang belum memiliki Aplikasi Peduli Lindungi agar segera download aplikasi tersebut, mengingat pentingnya aplikasi tersebut dalam kegiatan sehari-hari. [AM_humasresmdn]

0 Komentar