Minimalisir Penyebaran Covid, Kanit Propam Dan Anggota Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kanit Propam Polsek Dagangan selaku Bintara Pengendali (BADAL) AIPTU Aris Wahyu bersama anggota piket fungsi, melaksanakan kegiatan membagikan masker kesehatan gratis kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Dagangan, Madiun. Senin (28/2/2022).


Pak Aris sapaan akrab Kanit Propam mengatakan, karena masih musim pandemi. Oleh karena itu polsek Dagangan masifkan giat imbauan prokes dan bagi masker kepada warga masyarakat.


“Untuk mengingatkan kembali soal bahaya corona yang masih mengintai, Polsek Dagangan setiap hari memberikan imbauan Protokol Kesehatan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat untuk mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga disiplin protokol kesehatan,” ujar Pak Aris.


Tak hanya berikan imbauan dan bagi masker saja, Polsek Dagangan juga memberikan sanksi lisan maupun tertulis bagi warga yang membandel tidak disiplin protokol kesehatan.


"Sanksi ini untuk beri efek jera kepada warga yang membandel dan yang paling utama adalah berikan edukasi warga agar disiplin patuhi prokes," Tutup Kanit Propam. (hms dgn)

0 Komentar