Minimalisir Kriminalitas, Unit Samapta Polsek Kare Kunjungi Bank BRI

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Kepala anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kare Aiptu Muji bersama anggota piket fungsi melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan ke Obyek Vital Bank Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI Unit Kare. Rabu (23/2/2022).


Kegiatan patroli yang dilakukan Muji bersama anggota piket fungsi ini adalah bentuk pelayanan Kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas serta untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C.


Pada kegiatan patroli ini kami melakukan pengecekan terhadap CCTV serta mesin ATM untuk memastikan bahwa peralatannya berfungsi dengan baik dan aman.”kata Muji.


Masyarakat agar senantiasa waspada terhadap situasi di sekelilingnya apabila melakukan tarik tunai di ATM BRI Nglames sehingga terhindar dari pada aksi kejahatan.


Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, Muji berpesan kepada masyarakat yang telah melakukan tarik tunai di ATM BRI untuk segera mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir ataupun dengan menggunakan handsanitezer serta selalu menggunakan masker. (Opr_kr)

0 Komentar