Melihat Lebih Dekat Anggota Piket Polsek Dagangan Gelar Operasi Yustisi Di Sumur Bor Dagangan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui kanit Samapta Polsek Dagangan AIPDA Arif Nurcahyono bersama anggota, melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Dagangan, Madiun. Jumat (11/2/2022) pagi.


Untuk meminimalisir penyebaran covid di wilayah Kabupaten Madiun, Polsek Dagangan melaksanakan Operasi Yustisi di masa pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sesuai instruksi Menteri Dalam Negeri maupun Bupati Kabupaten Madiun.


Sasaran dalam Operasi Yustisi kali ini adalah warga masyarakat yang tidak taat dan tidak disiplin dalam protokol kesehatan seperti tidak memakai masker di wilayah sekitaran sumur Bor Desa Dagangan.


"Kami sengaja datang melaksanakan yustisi di sumur bor Desa Dagangan karena mobilitas penduduk di sekitar sumur bor banyak dan banyak pula yang tidak taat prokes, " ujar Kanit Samapta Polsek Dagangan.


Dihubungi secara terpisah Kapolsek Dagangan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dwi Heroe Santoso, S.H mengatakan perlu digiatkan lagi Operasi Yustisi di masa PPKM ini karena trend kenaikan kasus covid 19 di wilayah Indonesia, Tidak hanya karena varian covid terbaru melainkan karena banyak warga masyarakat yang abai akan disiplin protokol kesehatan.


“Kami akan terus melakukan edukasi prokes dan penertiban sekaligus penegakan hukum kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, hal ini dilakukan agar kesadaran masyarakat terhadap 5M terus meningkat,” ujar Kapolsek Dagangan.


"Kami harap dengan digiatkan Operasi Yustisi ini masyarakat bisa mematuhi aturan yang berlaku sehingga kita semua bisa terhindar dari Covid19," tutup Kapolsek.(hms.dgn)

0 Komentar