Melalui Safari Jum’at, Kapolsek Saradan Berikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kapolsel Saradan AKP Afin Choirudin melaksanakan Safari Sholat Jum’at keliling di Masjid Al asyar Desa Sumbersari Kecamatan Saradan, Madiun. Jum,at (25/2/2022).



Setelah melakukan sholat Jumat, Kapolsek Saradan melakukan silahturahmi memperkenalkan diri sebagai kapolsek Saradan yang baru dan membagikan nomor HP jamaah masjid. Hal tersebut dilaksanakan guna membangun kemitraan kamtibmas dengan masyarakat.


Adapun maksud dan tujuan Kapolsek Saradan bersama anggota melaksanakan Safari Jum’at keliling disamping silaturahmi dengan warga/jamaah masjid juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan memberikan imbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan dimasa pandemi covid -19.


“Kepada jamaah masjid al asyar atau pun warga di kampung ini, kami dari jajaran Kepolisian dalam hal ini Polsek Saradan bersama Pemerintah tidak bosan bosannya memberikan edukasi ataupun imbauan kepada warga maupun jamaah untuk tetap menaati Protokol Kesehatan serta menjaga kerukunan antar warga guna menciptakan situasi yang aman kondusif ” ujar Afin.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Saradan juga mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus corona (Covid-19). Diakhir imbauannya, Kapolsek Saradan mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi jamaah maupun warga, sehingga situasi kamtibmas di Desa Sumbersari ini tetap guyup, rukun, aman dan kondusif.[Optr_Srdn]

0 Komentar