MADIUN : Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Pantau Vaksinasi Anak Anak Di SDN Garon Balerejo

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Garon Polsek Balerejo Aipda Fahtul Huda bersama Babinsa Koramil Balerejo, Petugas Kecamatan, Petugas Medis Puskesmas Balerejo dan Perangkat Desa Setempat menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 anak anak di SDN Garon Desa Garon Kecamatan Balerejo Kab.Madiun, Kamis, (3/2/2022).

Aipda Fahtul Huda mengungkapkan bahwa petugas gabungan di kecamatan Balerejo terus menggelorakan vaksinasi terutama untuk anak anak dan setidaknya 73 anak mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis 1.

“Alhamdulilah antusias anak anak bagus. Sampai saat ini setidaknya ada 73 anak di SDN Garon yang sudah mendapatkan vaksinasi,” kata Aipda Fahtul Huda.

Kekompakan petugas gabungan terlihat jelas, dimana petugas TNI Polri mengamankan situasi serta membantu menertibkan antrian, bahkan tak jarang anggota Polsek dan Koramil membantu menenangkan anak anak yang takut untuk disuntik.

“Kita jalin sinergi dengan petugas yang ada. Dan vaksinasi ini akan terus kita lakukan sehingga kegiatan belajar tatap muka bisa berjalan sehat bebas Covid-19,” tandasnya.

Meski telah mendapatkan vaksin, Aipda Fahtul Huda tetap berpesan kepada masyarakat agar tak abai terhadap protokol kesehatan karena sampai saat ini pandemi Covid-19 masih ada.(Pid_Blo)

0 Komentar