Kunjungan Unit Provost Polda Jatim Cek Kelengkapan Anggota Polsek Dagangan

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H bersama Tim dari Unit Provost Polda Jatim melaksanakan kunjungan dalam rangka uji petik pemeriksaan rutin kepada anggota di Mapolsek Dagangan. Kamis (24/2/2022)


Kapolsek Dagangan menyatakan bahwa dalam Kegiatan pemeriksaan meliputi kelengkapan seseorang maupun surat-surat seperti KTA Polri, KTP, SIM, STNK dan juga sikap tampang anggota di lapangan serta kelengkapan surat - surat ranmor dinas maupun pribadi.


"Kegiatan ini dilaksanakan unit provost Polda Jatim dimaksutkan agar anggota disiplin dan mengikuti aturan yang ada di kepolisian," terang Kapolsek.


Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan jenis pelanggaran baik kelengkapan perorangan maupun sikap tampang.


Sementara Ka Team Provost Polda Jatim AKP Arif mengatakan Pemeriksaan ini merupakan bentuk pengawasan terhadap seluruh Anggota Polsek Dagangan sebelum melayani masyarakat.


"Pemeriksaan ini rutin dilakukan dan merupakan pelaksanaan perintah pimpinan guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polri,” ungkapnya. (***)

0 Komentar