Kspkt Polsek Saradan mendatangi TKP Orang Kejang

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui KSPKT Polsek Saradan Aiptu Kasmianta bersama Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo dan piket fungsi mendatangi TKP orang dalam keadaan kejang - kejang di kantor puskud Jatim Desa Sidorejo Kecamatan Saradan, Madiun. Sabtu( 05/02/2022)



Dalam kegiatan tersebut Kasmianta mengatakan, ” sesuai dengan keterangan saksi - saksi pada hari Sabtu, tanggal 5 Februari 2022, sekira pukul 06.41 Wib telah ditemukan seorang laki laki dalam keadaan kejang kejang di kantor Puskud Jatim alamat DS. Sidorejo kec. Saradan kab. Madiun. awal mula kejadian pada saat saksi DAMIATI pemilik warung depan PUSKUD jatim hendak menaruh es batu di lemari es dalam ruangan dapur gedung PUSKUD jatim dan melihat seorang laki laki yang sedang tergeletak di tanah selanjutnya sdr. DAMIATI Berlari memanggil saksi HERU BUDI ANTORO dan setelah datang diketahui bahwa orang tersebut adalah SDR. LAMIJO yang sedang tergeletak di tanah dalam keadaan mulut mengeluarkan busa, tidak memakai celana (telanjang) di dubur mengeluarkan kotoran, selanjutnya melaporkan ke Polsek Saradan, namun sebelum petugas Polsek Saradan datang korban sudah di bawa ke rumah sakit oleh pihak keluarga selanjutnya petugas Polsek Saradan melakukan olah TKP dan mendatangi RSUD kab. Madiun dan didapati korban masih berada di ruang IGD dalam keadaan sadar dan menurut analisa dokter jaga RSUD kab. Madiun bahwa korban mengalami keracunan namun belum diketahui sumber keracunan, memiliki riwayat penyakit jantung, dan stroke.


Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin saat dikonfirmasi mengungkapkan, apa yang dilakukan oleh Kspkt dan piket fungsi adalah bentuk pelayanan kepada masyarakat.


“KSPKT Polsek Saradan Polres Madiun kita persiapkan untuk mengatasi masalah warga. Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Saradan tepat. Semoga setelah mendapat perawatan medis, kondisi warganya membaik,” kata AKP Afin Choirudin. [Optr_Srdn]

0 Komentar