Kspkt Pimpin Patroli Tempat Wisata Imbau Warga Patuhi Prokes Selalu Bermasker

featured image

Polres Madiun – Guna untuk menciptakan situasi yang aman dan senantiasa memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat – tempat wisata di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kepolisian Sektor Saradan Polres Madiun terus melakukan patroli dengan menyambangi tempat-tempat wisata. Sabtu (12/02/2022)



Seperti terlihat hari ini Sabtu Ka SPKT Polsek Saradan Aiptu Kasmianta bersama piket fungsi nampak mengunjungi lokasi wisata Waduk Bening Widas di Desa Pajaran, kecamatan Saradan kabupaten Madiun selanjutnya dialogis dan berkoordinasi dengan pengelola maupun pengunjung wisata untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat meskipun tempat wisata dibuka tetap mematuhi protokol kesehatan guna untu mencegah penyebaran wabah covid-19, sehingga wilayah hukum Polsek Bareng aman dan nyaman bebas dari covid-19,” ujar Aiptu Kasmianta.


Sebelum meninggalkan lokasi wisata, Aiptu Kasmianta bersama anggotanya juga menitipkan pesan kamtibmas kepada warga yang ada di lokasi wisata apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian setempat, “ucapnya.


Sementara itu Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian ditengah pandemi Covid-19. ‘pungkasnya. [Optr_Srdn]

0 Komentar