Kegiatan Silahturahmi Kapolres Madiun Akbp Anton Prasetyo, Sh, S.i.k.M.si Dengan Ketua Padski Kabupaten Madiun H.M Sakirun Di Desa Bagi

featured image

Polres Madiun - Kepala Kepolisian Resor Madiun (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kapolsek Nglames AKP Suwandono, SH mendampingi Kapolres Madiun melaksanakan silahturahmi kepada H.M. Sakirun pada hari Jumat tanggal 4 Februari 2022 sekira pukul 09.20 Wib telah dilaksanakan kegiatan silaturohmi Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo,S.H.,S.I.K.,M.Si dengan Ketua Padski Kabupaten Madiun H.M Sakirun alamat Jalan Raya Dsn. Candi Desa Bagi RT 23 RW 5 Kecamatan Madiun,Kabupaten Madiun.



Pada kegiatan silahturahmi Ikut dalam rombongan Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo,S.H.,S.I.K.,M.Si,Kabag Log KOMPOL Agustinus Hariyanto,Kasi Humas Polres Madiun AKP Jumadi,S.H,Kasi Propam Polres Madiun AKP Pamuji,S.H,Kasubag Hukum Polres Madiun AKP Eka Supriyadi,S.H.,M.Hum,P.S Kasat Intelkam Polres Madiun IPTU Dadang Arif P., S.H.Kasiwas Polres Madiun IPTU Agus BW,S.H


Rombongan diterima oleh Ketua Padski Kab. Madiun H.M Sakirun,Kapolsek Nglames AKP Suwandono,S.H,Waka Polsek Nglames Iptu Puguh Wiyono, Kasi dan Kanit Polsek Nglames,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bagi Kecamatan Madiun,Kabupaten Madiun.


Kegiatan silaturahmi untuk memperkenal diri sebagai Kapolres Madiun dengan pekerja seni di wilayah Kab. Madiun dalam rangka menjalin tali silaturahmi yang baik antara Polri dengan Ulama guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kab. Madiun.Meningkatkan sinergitas Polri khususnya Polres Madiun dengan pekerja seni di wilayah Kab. Madiun.Diharapkan hubungan yang telah terjalin baik antara Polri dengan tokoh pekerja seni di wilayah Kab. Madiun dapat terus dibina selaras dengan Polres Madiun yang dapat memberikan pengayoman, perlindungan dan rasa aman nyaman bagi masyarakat.


Kunjungan Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo,S.H.,S.I.K.,M.Si dilaksanakan dalam rangka Memperkenalkan diri kepada Ketua Padski Kabupaten Madiun H.M Sakirun sebagai pejabat Kapolres Madiun yang baru dan memohon dukungan serta doa restu agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Ketua Padski Kabupaten Madiun H.M Sakirun menyambut baik kegiatan silaturohmi Bapak Kapolres Madiun dan kedepan hubungan silaturohmi yang sudah berjalan dengan baik dapat ditingkatkan.


Selama pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan Covid 19. (BSY)

0 Komentar