Kegiatan Pengamanan Jalur Kunjungan Kerja Forkopimda Jawa Timur Yang Melintas Di Wilayah Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun Dalam Rangka Peninjauan Vaksinasi Massal Di Wilayah Kabupaten Magetan

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suwandono, S.H. Kepala Pengamanan jalur wilayah nglames menyampaikan kegiatan pengamanan jalur kunjungan kerja Forkopimda Jawa Timur yang melintas di wilayah Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun dalam rangka peninjauan Vaksinasi massal di wilayah Kabupaten Magetan, Jumat (18/2/2022).



Pada kesempatan ini Akp. Suwandono, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan jalur diikuti oleh Waka Pam Iptu Puguh Wiyono, Padal Ipda Nur Halim, Padal 802 Nglames Ipda Tanjung Indratmo, anggota lantas, anggota Polsek Nglames dan anggota Polsek Balerejo yang mana anggota telah menempati simpul-simpul jalan sesuai dengan plotingan yang telah ada pada Sprin pengamanan jalur."jelasnya.


Dalam pengamanan jalur ini anggota melaksanakan tugas sesuai SOP pengamanan jalur seperti yang telah disampaikan oleh Koordiansi Pengamanan sehingga kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi rombongan serta pengguna jalan umumnya yang melintas di wilayah Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. "ungkap Kapolsek Nglames.


Akp Suwandono mengatakan bahwa kegiatan pengamanan jalur ini merupakan wujud dari pada pelayanan yang diberikan kepada Pimpinan Daerah serta masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas yang aman lancar dan terkendali. "tutupnya. (#)

0 Komentar