Kapolsek Saradan Bersama Anggota Laksanakan Safari Jum, at Dan Silaturahmi Ulama

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin bersama personil Polsek Saradan dan Danramil Saradan Kapten inf Heru Purnomo beserta anggota melaksanakan Safari Jumat dan Silahturahmi Dengan Tokoh agama di masjid Al muttaqin Dusun Kampungbaru Desa Sugihwaras Kecamatan Saradan, Madiun, Jum, at ( 04/02/2022)



Dalam giat safari jum, at, Kapolsek menjelaskan kepada Kyai Mujahit terkait perkenalan diri dan membagikan nomer handphone kepada seluruh ulama.


“Mbah Yai, Kami selaku Kapolsek yang baru mohon ijin kepada mbah yai selaku tokoh agama di wilayah kecamatan Saradan, Saya mohon doa restu dan bantuannya menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan,” Kata Kapolsek.


Tidak hanya membahas perkenalan saja tetapi Kapolsek juga menitipkan pesan-pesan kamtibmas, terutama mengenai keamanan dan himbauan agar selalu taat prokes karena covid -19 masih ada.


Saat dikonfirmasi Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin mengatakan bahwa,” Ini sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat melalui sinergitas polri. Harapannya dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan tokoh agama sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah ,” pungkas Kapolsek[ Optr_Srdn]

0 Komentar