Kapolsek Saradan Akp Afin Choirudin, S.H.,M.H. Kunjungi Dai Kamtibmas Untuk Jalin Silaturohmi

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin bersama kanit binmas Aiptu Samsuri dan anggota Kunjungi Kyai Suyitno selaku dai kamtibmas untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, di wilayah Kecamatan Saradan, Madiun. Sabtu (05/02/2022)



Selain menyampaikan informasi mengenai pencegahan Covid-19, Kapolsek juga mengatakan rencana kegiatan operasi yustisi yang akan melibatkan toko agama dan tokoh masyarakat di wilayah Saradan.


“Kami Polsek Saradan bersama tokoh agama terjalin erat silaturahmi untuk menjaga keamanan dan kamtibmas di Kecamatan Saradan ini,” ujar Kapolsek.


Dirinya juga mengatakan bahwa Polri bersama tokoh agama, bersinegi wujudkan keamanan dan situasi kondusif dalam melaksanakan tugas dibidang agama maupun nasionalisme.


“Alhamdulillah untuk di wilayah Saradan, selalu menjunjung toleransi beragama dan bersama-sama dalam menjaga situasi dan keamanan di wilayah ini,”imbuh Kapolsek.


Kegiatan Silahturohmi tersebut dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama, serta bersama-sama mengimbau kepada masyarakat untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19. [Optr_Srdn]

0 Komentar