Kapolsek Dagangan Koordinasi Dengan Kades Segulung Tingkatkan Posko PPKM

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kapolsek Dagangan AKP Anton Prasetyo melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Kades Segulung bertempat di Kantor Desa Segulung, Dagangan, Madiun, Kamis (17/2/2022).


Dalam kegiatan pertemuan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Dagangan Bersama PJU Polsek Dagangan, kades Segulung dan Perangkat Desa Segulung Kecamatan Dagangan.


Kapolsek Dagangan mengatakan, dalam kegiatan pertemuan tersebut semua stake holder diharapkan bekerja sama untuk menekan lonjakan kasus Covid-19 di wilayah kecamatan Dagangan khususnya Di wilayah Desa Segulung.


“Semua harus kerja sama dalam menekan lonjakan kasus covid 19 di wilayah kecamatan Dagangan dengan meningkatkan 3T yaitu Testing, Tracing dan Treatment serta melaksanakan Vaksinasi Covid 19” tegas Bambang.


Kapolsek Dagangan juga menjelaskan, bahwa dalam menekan lonjakan kasus dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Dagangan khususnya Desa Segulung perlu sosialisasi dari Tim Satgas Covid Desa terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat sesuai instruksi Bupati maupun dari Mendagri


“ Bhabinkamtibmas beserta stake holder lainnya agar mensosialisasikan program pemerintah dan kami berharap masyarakat mendukung dan menyadari dengan situasi pandemi seperti sekarang ini, ,” terang Kapolsek.(hms.dgn)

0 Komentar