Kanit Samapta Polsek Nglames Ipda Tanjung Indratmo Bersama Personil Polsek Nglames Dan Babinsa Menggelar Operasi Yustisi Dan Berbagi Masker Serta Sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi

featured image

Polres Madiun - Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kanit Samapta Polsek Nglames Ipda Tanjung Indratmo memimpin Operasi Yustisi prokes Covid 19 dan sosialisasi aplikasi peduli lindungi kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun. Jum'at (4/2/2022).



Ipda Tanjung menjelaskan bahwa pada siang hari ini telah dilaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19, dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM pada Level 2 upaya pengendalian penyebaran Covid-19 serta sosialisai Aplikasi Peduli lindungi kepada masyarakat untuk memutus dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun."jelas nya".


Tanjung menambahkan dengan adanya pelaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan penanganan Covid-19 di harapkan masyarakat bisa menjalankan Physical Distancing dan memakai masker sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19."tambah nya".


Sosialisasi informasi terkini terkait perkembangan Covid-19 kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menerapkan pola hidup sehat, menjaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan, dan beraktifitas di luar rumah harus memakai masker, guna mencegah penyebaran Covid-19 serta pengecekan Aplikasi Peduli lindungi kepada masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah gerakan vaksinasi seluruh warga Indonesia.


Ipda Tanjung juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu disiplin prokes, dan pelaksanaan PPKM pada Level 2 guna pengendalian penyebaran virus covid-19."himbaunya".


Ipda Tanjung juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah menerapkan Protokol Kesehatan, mematuhi 5 M dan melaksanakan imbauan Pemerintah dalam upaya pengendalian Covid-19."ucap nya". (BSY)

0 Komentar