Kanit Samapta Polsek Geger Gelar Operasi Yustisi Antisipasi Penyebaran Covid19 di Wilayah Kecamatan Geger

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasertyo, melalui Kepala Unit (KANIT) Samapta Polsek Geger, Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Budi Wiryanto beserta anggota melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi kepada masyarakat, bertempat di wilayah Kec. Geger Kabupaten Madiun. Jum'at (11/2/2022)


Kegiatan Yustisi Polsek Geger dengan sasaran tempat keramaian masyarakat yang masuk di zona merah, operasi Yustisi tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Geger untuk meminimalisasi penularan covid-19 di masa PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) darurat level 1 di tengah pandemi covid19 di Kecamatan Geger.



Kapolsek Geger AKP Yunus Kurniawan S.H. ditempat terpisah menyampaikan tetap mendukung program Pemerintah Daerah di masa PPKM Darurat level 1, yang masih diberlakukan di Kabupaten Madiun ini dengan tetap melaksanakan kegiatan operasi Yustisi pendisiplinan masyarakat dan PPKM dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, selain itu juga dengan pembagian masker serentak Polsek Geger, serta Sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi serta edukasi tentang Prokes ini diharapkan mampu memberikan wawasan dan kesadaran kepada masyarakat pentingnya pemakaian masker jaga protokol kesehatan demi kesehatan kita dan keluarga. Kegiatan berjalan lancar serta masker terbagikan semua.”terang Yunus. (Dm-Ggr)

0 Komentar