Kanit Propam Bersama Anggota Gelar Operasi Yustisi Dan Sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kanit Propam AIPTU Aris Wahyu bersama Personel Polsek Dagangan semakin gencar dalam melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Dagangan, Madiun. Sabtu (12/02/2022)


Kegiatan Operasi Yustisi protokol kesehatan rutin dilaksanakan setiap hari oleh Personel Polsek Dagangan untuk mengintervensi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 5M dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Madiun khususnya di Wilayah Kecamatan Dagangan.


Aris sapaan akrab Kanit Propam mengatakan, bahaya penyebaran dan penularan virus corona semakin ganas dan cepat. Apalagi dengan adanya virus varian baru yaitu varian Omicron .


“Transmisi virus corona varian Omicron sangat cepat. Menurut penelitian para pakar kesehatan penularannya hanya dengan hitungan menit,” kata Aris.


Penyebaran dan penularan virus corona disebabkan oleh meningkatnya mobilitas, aktifitas dan interaksi sosial masyarakat,” tambahnya.


Tak hanya penertiban warga yang tidak taat prokes saja, Personel Polsek Dagangan juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi PPKM darurat serta menjaga protokol kesehatan dan melakukan 5M serta mendownload aplikasi peduli lindungi.


“Polsek Dagangan Tidak ada kata lelah lakukan operasi yustisi untuk menertibkan warga masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan, semoga pandemi segera berakhir,” tutup Aris. (***)

0 Komentar