Kanit Binmas Bersama Anggota Himbau Warga Patuh Prokes Lewat Yustisi

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kanit Binmas Polsek Dagangan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Purwanto bersama anggota melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Dagangan, Madiun. Senin (28/2/2022)


Pak Pur sapaan akrab Kanit Binmas mengatakan, selama pandemi covid-19 belum berakhir Polsek Dagangan tidak akan pernah berhenti menggelar Operasi Yustisi, apalagi sekarang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat masih berlangsung.


“Kegiatan Operasi Yustisi ini akan terus kami lakukan untuk memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat,” kata Pak Pur.


Kanit Binmas juga menambahkan, kegiatan operasi yustisi ini dalam rangka mendukung program-program pemerintah dalam pengendalian penyebaran Covid-19. Ada beberapa program pemerintah dalam penanganan dan pengendalian penyebaran Covid-19. Mulai dari Kampung Tangguh Semeru, PPKM Mikro, dan penerapan ‘One Gate Sistem’ pada akses masuk wilayah di desa - desa seluruh kabupaten Madiun.


“Ini semua agar penyebaran dan penularan Covid-19 segera berakhir, ” tutup Kanit Binmas Polsek Dagangan.(hms.dgn)

0 Komentar