Jaga Sinergitas, Kapolres Madiun Sambangi Pelaksana Pemilu

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo bersama pejabat utama Polres Madiun melakukan kunjungan ke KPUD Kab. Madiun dan BAWASLU Kab. Madiun di Jl. Raya Madiun-Ponorogo Kec.Geger Kab.Madiun, Jumat (11/2/2022).


Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga dilakukan Kapolres untuk memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Madiun yang baru menggantikan Kapolres terdahulu AKBP Jury Leonard Siahaan.


"Menjaga ukhuwah serta mohon dukungan sebagai pejabat baru Kapolres Madiun agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya," ungkap Kapolres Madiun.




[caption id="attachment_75969" align="aligncenter" width="300"] Kapolres Madiun melakukan kunjungan di KPUD Kab. Madiun[/caption]

Kapolres Madiun berharap dengan kunjungannya tersebut dapat terjalin sinergitas antara Polres Madiun dengan pelaksana pemilu di wilayah Kab.Madiun dalam menjaga Kamtibmas serta persiapan menjelang pemilu serentak tahun 2024.


Tak lupa, Kapolres Madiun juga memberikan himbauan kepada pelaksana pemilu agar tetap memperhatikan Prokes Covid-19 dalam setiap kegiatan agar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kab.Madiun.

0 Komentar