Gowes dan Baksos Danpasmar 2 Serta Resimen Artileri 2 Marinir Dalam Rangka HUT PASMAR 2 ke 21 di Dusun Kandangan Kare

featured image

Polres Madiun - Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kapolsek Kare AKP Suprapto bersama anggota melaksanakan pengamanan Gowes dan Baksos Danpasmar 2 serta Resimen Artileri 2 Marinir dalam rangka HUT PASMAR 2 ke 21 di Dsn. Kandangan Desa Kare Kecamatan Kare. Sabtu (26/2/2022)


Guna kelancaran kegiatan Gowes dan baksos yang dilakukan dari Danpasmar 2 bersama Resimen Artileri 2 MARINIR dalam rangka HUT Ke 21 PASMAR 2. Kapolsek Kare AKP Suprapto pimpin anggotanya melaksanakan pam jalur dan lokasi penyerahan Baksos.


Kegiatan gowes dan baksos di hadiri oleh DANPASMAR 2 Brigjen Suherlan, Komandan Artileri 2 MARINIR Kolonel Aris Budiadi, Perwira Staf Reimen Artileri 2 dan peserta Gowes anggota DANPASMAR 2 kurang lebih 100 personil. Sebanyak 25 warga Dusun Kandangan menerim Baksos berupa sembako yang di berikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan tidak mampu.


Untuk rute gowes yaitu dari lapangan perkebunan Kandangan - Afdeling Catur - Afdeling Sumberagung - telaga ngebel Ponorogo


Acara gowes akan di laksanakan selama 2 (dua) hari mulai tanggal 26 sampai 27 Pebruari 2022, diantaranya tanggal 26 Pebruari 2022 peserta gowes akan bermalam di Afdeling Sumberagung / perbatasan dengan wilayah Ponorogo. Dan Tanggal 27 Pebruari 2022 perserta gowes melanjutkan ke telaga Ngebel Delopo Kabupaten Madiun.


Acara Baksos di Dusun Kandangan Desa Kare Kecamatan Kare berlangsung dengan baik, aman, lancar dan kondusif. (26/2/2022)

0 Komentar