Gabungan TNI - Polri Serta Tim Satgas Covid Kecamatan Imbau Pemilik Angkringan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso,S.H bersama tim gabungan TNI dan Satgas Covid Kecamatan Dagangan, melaksanakan kegiatan penertiban aktifitas masyarakat dalam rangka PPKM di wilayah Kecamatan Dagangan, Madiun. Jumat (4/2/2022) malam.


Kapolsek Dagangan mengatakan dalam rangka Kebijakan PPKM darurat, Polsek Dagangan bersama instansi terkait melaksanakan operasi yustisi dan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.


“Sasaran kita adalah tempat usaha, seperti pusat perbelanjaan, warung makan, warung angkringan dan lain lain,” kata Kapolsek.


“Kita sampaikan kepada pemilik usaha untuk menutup kegiatan usahanya sesuai aturan jam operasional yang tertuang dalam Instruksi Mendagri maupun instruksi dari Bupati Madiun tentang PPKM dalam Penanganan Covid-19,” terang Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, selama kegiatan pihaknya juga melakukan sosialisasi tentang PPKM ini.


“Kunci sukses pelaksanaan PPKM ini adalah dimana masyarakat patuh akan kebijakan pemerintah serta sinergi petugas yang menyeluruh dalam melaksanakan tugasnya.” tutup Kapolsek.(**)

0 Komentar