Gabungan Petugas TNI - Polri dan Tim Satgas Covid Dagangan Gelar Operasi Yustisi Bersama

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kapolsek Dagangan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dwi Heroe Santoso, S.H bersama TNI dan Tim Satgas Covid Kecamatan Dagangan bersama - sama melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi protokol kesehatan di sejumlah wilayah Dagangan Madiun, Sabtu (5/2/2022).


Gabungan Polsek Dagangan bersama TNI dan Tim Satgas melaksanakan Operasi Yustisi di jalan Raya Dagangan tepatnya di Simpang Empat Pasar Pintu, Dipilihnya tempat ini dikarenakan banyaknya warga yang melintas di tempat tersebut.


Kapolsek mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung Pemerintah, sesuai Instruksi dari Menteri Dalam Negeri dan Bupati Madiun tentang, pencegahan dan pengendalian Covid-19.


“Operasi Yustisi akan terus kita gerakkan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Dagangan khususnya dan Madiun pada umumnya”. Terang Kapolsek Dagangan saat ditemui.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dengan penuh rasa tanggung jawab. “pokoknya jangan ada kata bosan dengan operasi yustisi” tutup Kapolsek Dagangan.(hms.dgn)

0 Komentar