Dukung Program Pemerintah, SPKT Polsek Mejayan Sosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi

featured image
Polres Madiun–Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasertyo melalui SPKT Polsek Mejayan dipimpin Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jumarni, bersama anggota melaksanakan kegiatan operasi yustisi peningkatan disiplin Prokes dan sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi kepada warga masyarakat untuk mendownload Aplikasi Peduli Lindungi melalui smartphone, Senin (28/2/2022).

Salah satunya seperti yang dilakukan AKP Jumarni bersama anggota lainnya, melaksanakan patroli imbauan prokes dan sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi kepada warga warga masyarakat baik pedagang, karyawan minimarket, maupun pengunjung warung. Masyarakat yang ditemui pada saat itu diberikan arahan tentang pentingnya memiliki Aplikasi Peduli Lindungi.

“Karena dengan aplikasi ini akan memudahkan untuk mengecek stasus warga sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 atau belum, dan mengetahui lokasi-lokasi rawan penyebaran Covid-19 sehingga dapat diwaspadai,” ujar Jumarni.

Terpisah Kapolsek Mejayan Kompol Susworo mengatakan, bahwa kegiatan imbauan prokes dan sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi ini akan terus dilakukan oleh anggota Polsek Mejayan sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Kami berharap semua warga di wilayah hukum Polsek Mejayan ini sudah memiliki Aplikasi Peduli Lindungi dan patuhi selalu protokol kesehatan, untuk itu kami terus lakukan sosialisasi,” imbau Kapolsek Mejayan.

0 Komentar