Diantara Patrolinya, Muji dan Anggota Sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Kepala Sentra Kepolisian Terpadu AIPTU Muji bersama Anggota melaksanakan sosialisasi maupun himbauan penggunaan aplikasi peduli lindungi di wilayah Kare. Jumat (11/02/2022) malam

Dengan patroli, Muji melaksanakan sosialisasi penggunaan aplikasi Peduli Lindungi. Seperti diketahui bersama bahwa aplikasi Peduli Lindungi wajib dimiliki oleh setiap warga masyarakat, sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19. Disela-sela kegiatan, Muji juga turut langsung mengecek warga yang ditemuinya, untuk memasang aplikasi peduli lindungi pada telepon genggamnya.

“Kami senantiasa mengimbau kepada masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah dengan memasang aplikasi peduli lindungi, serta bersama-sama menjalankan Prokes dengan disiplin yang mana tujuannya adalah untuk keselamatan seluruh masyarakat,” ujar Muji.

Penggunaan aplikasi Peduli Lindungi dan scan barcode merupakan sarana pengendalian dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. (Opr_Kre).

 

 

0 Komentar