Datangi Pemukiman Padat, Unit Samapta Polsek Wonoasri Imbau Warga Waspada Kejahatan

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polsek Wonoasri, Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Sukarno bersama piket fungsi Polsek melaksanakan patroli malam guna menjaga kondusifitas wilayah di Obyek Vital dan pemukiman penduduk wilayah Kecamatan Wonoasri, Madiun, Jum’at (4/2/2022).

Kegiatan patroli pada dini hari ini selain mengantisipasi potensi adanya gangguan kamtibmas juga merupakan langkah preventif Polri dalam upaya peningkatan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) serta sebagai upaya pencegahan terhadap adanya potensi gangguan Kamtibmas. Oleh sebab itu, personel Polsek Wonoasri melaksanakan patroli pada malam hari guna mengantisipasi segala hal yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah terutama di era Pandemi Covid-19 yang menyerang secara global disegala aspek.

“Kegiatan patroli pada dini hari ini rutin kami lakukan guna menjaga kondusifitas dan upaya peningkatan Harkamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Wonoasri serta merupakan langkah pencegahan akan potensi gangguan Kamtibmas,” ujar Sukarno.

Dalam kesempatan yang sama, Aiptu Sukarno juga mengimbau kepada masyarakat maupun warga di pos ronda serta pemukiman padat penduduk untuk selalu waspada aksi kriminalitas serta menggalakkan kembali tamu wajib lapor. Tidak ketinggalan, Unit Samapta Polsek Wonoasri juga mengimbau kepada pemilik kendaraan bermotor untuk melengkapi dengan kunci ganda guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (lido31)

0 Komentar