Datangi CV Attaraya, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Berikan Imbauan Kamtibmas

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Polsek Wonoasri, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Didik Purnomo melaksanakan kegiatan Pembinaan Pengamanan Swakarsa (Binkamsa) terhadap petugas keamanan di CV Attaraya Desa Sidomulyo, Kecamatan Wonoasri, Madiun. Selasa (22/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan terkait prosedur dalam pengamanan yang baik dan benar. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada petugas keamanan agar saat melaksanakan tugas selalu menjaga kewaspadaan, menjaga keselamatan diri sendiri dan apabila menemukan atau terjadi suatu kejadian tindak pidana segera menghubungi pihak Kepolisian Polsek Wonoasri guna penanganan lebih lanjut.

“Binkamsa ini dilakukan bertujuan agar para petugas keamanan atau security yang dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan benar sesuai aturan yang berlaku,” ujar Didik.

Dalam kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas juga memastikan bahwa CCTV diseputaran gudang berfungsi dengan baik. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan wawasan mengenai tatacara pengamanan dan penjagaan sebuah obyek guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta dengan tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri maupun orang lain. (kie3siepasdalpmj)

0 Komentar