Ciptakan Sitkamtibmas Aman Kondusif Kapolsek Saradan Koordinasi dengan Ka Satpol PP Kabupaten Madiun

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP) Anton Prasetyo melalui Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin Bersama Kanit Lantas dan kanit binmas melaksanakan koordinasi dengan Kasat Polisi Pamong Praja (Pol PP) kabupaten Madiun bertempat di kantor Satpol PP kabupaten Madiun di pemkab Madiun Caruban, Kamis (17/02/2022).



Afin mengatakan, koordinasi ia lakukan dalam rangka kerja sama dan sinergitas antar lembaga terkait tentang keamanan dan ketertiban di tengah aktifitas masyarakat di masa pandemi covid-19.


““Kapanpun kami siap melakukan patroli bersama guna mencegah gangguan kamtibmas maupun ” tukas. Afin


Senada, Kasatpol PP kabupaten Madiun Didik Harianto mengatakan, keamanan dan ketertiban masyarkat harus dilakukan bersama sama dengan semua lembaga terkait untuk membangun kesadaran masyarakat di masa pandemi covid-19.


Diketahui sebelumnya, di wilayah Saradan terdapat warung remang - remang yang berada di ringan road perbatasan madiun- nganjuk yang harus ditertibkan, dalam hal ini sat pol PP yang mempunyai wewenang dan tanggung jawab dalam upaya menertibkan dan menekan di tengah pandemi covid-19. [Optr_Srdn]

0 Komentar