Cegah Penyebaran Covid-19 di Wilayah Wungu Kasubsektor Dungus Pimpin Operasi Yustisi

featured image

Polres Madiun – Masih dalam rangka mengawal kebijakan pemerintah tentang pencegahan wabah Covid-19, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui personil Polsek Wungu tak kendor menggelarkan penertiban protokol kesehatan kepada masyarakat, pelaksanaan Operasi Yustisi dan pembagian masker. minggu.(6/2/2022)


Upaya penegakan hukum guna mendisiplinkan masyarakat dalam upaya pencegahan penularan Omicron jenis Covid-19 varian baru, giat ini melibatkan beberapa personel Kepolisian Sektor Wungu, dibawah pimpinan Kasubsektor Dungus Polsek Wungu IPTU Anggit Djiwantoro.


Sasaran penertiban yang dikemas melalui operasi yustisi ini difokuskan di kawasan permukiman penduduk, lokasi wisata, warung, pasar tradisional, dan di jalur protokol.


Selanjutnya, kegiatan ini juga menyampaikan agar masyarakat mendownload aplikasi peduli lindungi, hal tersebut di karenakan untuk kepentingan masyarakat.


“Polsek Wungu akan terus melakukan penertiban sekaligus penegakan hukum kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. Upaya ini untuk mendukung percepatan penanganan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Wungu sekaligus mengoptimalkan edukasi tentang PPKM,” ujar Kasubsektor Dungus Polsek Wungu. (Pid Wungu).

0 Komentar