Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Dagangan Laksanakan Patroli Bersinggungan Dengan Polsek Geger

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui KSPKT Polsek Dagangan AIPTU Didik Karyadi Bersama anggota piket fungsi melaksanakan patroli blue light dan bersinggungan dengan patroli Polsek Geger di wilayah perbatasan Desa Sangen dengan Desa Sewulan, Dagangan, Madiun. Kamid (10/2/2022) malam.


Polsek Dagangan terus memaksimalkan giat preventif seperti Patroli Blue Light untuk mengantisipasi tindak kejahatan maupun pelanggaran hukum lainnya di wilayah hukum Polsek Dagangan.


Seperti kegiatan patroli yang di pimpin oleh KSPKT Polsek Dagangan bersama anggota dengan teknik patroli bersinggungan bersama Polsek Geger dengan titik temu di perbatasan Desa Sangen dan Desa Sewulan untuk selanjutnya berkordinasi tentang situasi Kamtibmas wilayah.


Kegiatan tersebut dilakukan untuk antisipasi tindak aksi penyekatan sebagai bentuk antisipasi gangguan Kamtibmas khususnya di jalur rawan kriminalitas di wilayah berbatasan Polsek Dagangan dengan wilayah Polsek Geger.


“Hal ini dilakukan untuk antisipasi adanya gangguan Kamtibmas khususnya di jalur rawan kriminalitas dan juga dapat memperkuat jumlah personel dalam mengantisipasi gangguan keamanan di daerah perbatasan antar Polsek,” kata Pak Didik sapaan akrab KSPKT Polsek Dagangan.


Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli juga penyisiran sekaligus penyekatan ini adalah langkah antisipasi dari berbagai bentuk gangguan stabilitas Kamtibmas.


“Patroli ini adalah untuk menyisir wilayah sekaligus mengantisipasi berbagai bentuk upaya yang bisa dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan ingin mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban,” imbuh AKP Dwi Heroe Santoso.


Semoga dengan pelaksanaan penyekatan ini kenyamanan masyarakat dapat tercipta dan situasi wilayah hukum senantiasa aman kondusif, pungkasnya. (***)

0 Komentar