Cara Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan Bagikan Masker Kesehatan Ke Warga Dengan Door to Door System

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan BRIPKA Irawan Budi Santoso, melaksanakan giat bagi masker di Desa Dagangan, Madiun. Minggu (6/2/2022).


Dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Dagangan dan sosialisasi perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM), Polsek Dagangan bagikan masker kepada warga masyarakat dan pengguna jalan.


Pak Irawan sapaan akrab Bhabinkamtibmas Desa Dagangan, memaksimalkan bagi masker kepada warga masyarakat secara door to door system, sebagai upaya membudayakan pakai masker kepada masyarakat di setiap kegiatan untuk mencegah tertular Virus covid 19.


“Dalam giat bagi masker kesehatan ini, tidak lupa kami juga imbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 yang semakin pesat akhir – akhir ini”, ujar Pak Irawan.


Selama pandemi covid 19, Polsek Dagangan akan masifkan kegiatan bagi masker kesehatan dan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat supaya bisa menekan penyebaran virus di wilayah Kabupaten Madiun.(hms.dgn)

0 Komentar