Bripka Supriyono memantau masyarakat yang akan mengurus SKCK di Mapolsek Nglames untuk Scan QR Code Aplikasi Peduli Lindungi

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, diwakili Bintara Unit SKCK Polsek Nglames Brigadir Polisi Kepala (BRIPKA) Supriyono melaksanakan kegiatan pemantauan terhadap masyarakat yang melaksanakan Scan QR Code Aplikasi Peduli Lindungi di Polsek Nglames, Jumat (4/2/2022).


Kepala Kepolisian Sektor Nglames AKP Suwandono, S.H. menjelaskan bahwa warga masyarakat yang melakukan kepengurusan surat-surat ke Mapolsek Nglames wajib hukumnya untuk melakukan Scan QR Code terlebih dahulu untuk mengatasipasi penyebaran Virus Covid 19.


Seperti Saudari Dwi Ratnasari warga masyarakat Desa Dimong Rt. 02 Rw. 03 Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun yang telah melakukan Scan QR Code sebelum memasuki Mapolsek Nglames guna untuk membuat SKCK, Dwi Ratna sangat setuju kebijakan yang ditetapkan oleh Kepolisian tersebut guna untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid 19."terang Dwi Ratna masyarakat pencari SKCK.


Tidak lupa Supriyono menyampaikan kepada warga masyarakat yang melakukan kepengurusan SKCK di Mapolsek Nglames untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan 5M, apalagi saat ini varian baru Omicron sangat cepat penyebarannya."tutupnya.(#)

0 Komentar