Bripka Ribut Gunawan Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari Dampingi Perangkat Desa Pasang Patok Batas Desa

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari Polsek Saradan , Brigadir Polisi Kepala (BRIPKA) Ribut Gunawan mendampingi Perangkat Desa lakukan pemasangan patok batas Desa di wilayah Kecamatan Saradan. Madiun (23/02/2022).



Bertempat di titik antara Desa Sumbersari dan Desa Bener Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun dihadiri perangakat kedua Desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Sumbersari Kecamatan Saradan.


Bripka Ribut mengatakan Sebagai pelayan masyarakat dan pembina kamtibmas di Desa, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, Kades dan Perangkat Desa melaksanakan pendampingan pemasangan patok batas Desa dengan Desa Bener dan Desa Tulung. Sesuai perintah dari Pemkab untuk penegasan batas antar Desa secara system Digitalisasi dengan GPS supaya tepat dan akurat.


“Melalui kegiatan pemasangan patok batas desa ini diharapkan dapat mengetahui wilayah masing – masing dan kecamatan agar pembangunan dapat berjalan baik dan lancar,” ujar Ribut.


Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Afin Choirudin, menambahkan bahwa pihaknya melalui Bhabinkamtibmas akan selalu hadir ditengah – tengah masyarakat dalam meningkatkan bekerjasama dengan unsur terkait dalam hal Harkamtibmas maupun kegiatan lainnya, sehingga diharapkan proses pembangunan dapat berjalan baik, lancar, Pungkasnya. [Optr_Srdn]

0 Komentar