Bripka Bayu Dampingi Petugas PLN Lakukan Operasi Pijar di Wilayah Kecamatan Geger

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Unit Samapta Polsek Geger, Brigadir Polisi Kepala (BRIPKA) Bayu Suksmono, melaksanakan pendampingan petugas dari PLN, APJ (Area Pelayanan Jaringan) Madiun lakukan operasi pijar di wilayah Kecamatan Geger Jab. Madiun, Selasa (22/2/2022).


Diketahui kegiatan tersebut, pihak PLN melakukan razia aliran listrik baik kabel dan spedometer, sekering listrik dari rumah ke rumah guna melakukan penertiban aliran listrik yang tidak sesuai atau terjadinya pencurian arus listrik, dengan didampingi oleh petugas dari Polsek Geger.


Bayu mengatakan, “Agar dalam hal penggunaan aliran listrik dan kabel sesuai dengan kelayakan atau sesuai dengan kabel yang berstandar SNI sehingga bisa menghindari terjadinya kerusakan dan terjadinya kebakaran rumah akibat konsleting listrik.”


Diharapkan kepada semua masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Geger, “agar tidak melakukan penyambungan, penggantian MCB dan atau pencurian arus listrik tanpa seijin dari petugas PLN, hal tersebut selain berbahaya juga bisa dilakukan penindakan secara hukum.”jelas Bayu. (Dm-Ggr)

0 Komentar