Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Kerja bakti bersama Warga Dan Mahasiswa Unipma

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Bajulan Polsek Saradan Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Faisal Rahman selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga Desa Bajulan Kecamatan Saradan, Madiun. Jum, at (11/02/2022)



Faisal mengatakan,bersama perangkat desa dan warga masyarakat Bhabinkamtibmas melaksanakan kerja bakti membersihkan selokan dan lingkungan sekitar guna memutus mata rantai demam berdarah.


Pada kesempatan kerja Bhakti tersebut, Bhabinkamtibmas juga tidak lupa untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung serta mengajak warga untuk selalu menaati protokol kesehatan.


“Di masa pandemi covid 19 yang sudah terjadi dan semakin banyak yang terpapar, monggo Bapak sekalian untuk melaksanakan 5 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” kata Faisal.


Ditempat terpisah, Kapolsek Saradan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Afin Choirudin, saat dihubungi mengatakan bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas di dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan perintah dari pimpinan Polri dan bagi Bhabinkamtibmas wajib untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat yang ada didesa binaan.


“Tugas Polisi tidak hanya menegakkan hukum, namun juga berperilaku sosial sebagai bentuk pengayoman dan pemeliharaan kamtibmas,” tutur Afin.[Optr_ Srdn]

0 Komentar