Bhabinkamtibmas Pilangrejo Aipda Suyanto Sambang Desa Dengan Kepala Desa

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Pilangrejo Polsek Wungu, Ajun Indpektur Polisi Dua (AIPDA) Suyanto melaksanakan sambang desa dengan Kepala Desa Pilangrejo Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun. Jumat. (4/2/2022).



Sambang Desa merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas guna meningkatkan silaturahmi Polri dengan tiga pilar Desa.


Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan himbauan penggunaan anggaran di gunakan sesuai dengan kebutuhan dan tidak di salahgunakan sehingga program pemerintah bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.


"Tingkatkan kewaspadaan dilingkungan saat ini musim hujan kadang disertai angin kencang antisipasi terjadinya bencana alam banjir/ pohon tumbang dan selalu patuh protokol kesehatan dengan melakukan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan mendesak, Ini dilakukan guna antisipasi/pencegahan, memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir." tutup Suyanto.(Pid Wungu).

0 Komentar