Bhabinkamtibmas Monitoring Pembangunan Semir Jalan Desa Yang Bersumber Dari Dana Desa

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Jetis Polsek Dagangan, Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Suwardi bersama Babinsa dan Perangkat Desa melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengawasan pengerjaan Semir jalan sepanjang 115 M lebar 4 M di Dusun Plaosan Rt. 11/03 Desa Jetis Kecamatan Dagangan, Madiun, Sabtu (12/2/2022)


Kegiatan ini merupakan salah bentuk fungsi pengawasan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) dalam bidang pembangunan infrastruktur. Dengan adanya pengawasan oleh Bhabinkamtibmas terhadap pembangunan yang bersumber dari ADD TA. 2021 ini diharapkan dapat memberikan dampak bagi kemajuan desa binaannya serta secara sosial ekonomi dalam menunjang kegiatan warganya.


“Kami selaku Bhabinkamtibmas akan selalu melakukan pengawasan terhadap penggunaan Anggaran Dana Desa dalam memajukan kegiatan sosial ekonomi seluruh masyarakat desa,” ujar Suwardi.


Suwardi juga berpesan kepada aparat Pemerintahan Desa dalam pembangunan sarana dan prasarana serta infrastruktur untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran dan hal – hal yang melanggar hukum serta sesuai dengan Rencana Anggaran dan Biaya (RAB). Karena segala perbuatan akan dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun kelak dihadapan Tuhan Yang Maha Esa. (***)

0 Komentar