Bhabinkamtibmas Klitik Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Booster Warga Desanya

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Klitik Polsek Wonoasri, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Dedy Kurnia bersama Tim Vaksinator Puskesmas Wonoasri melaksanakan giat pendampingan serta pengamanan kegiatan vaksinasi warga Desa binaannya di Desa Klitik, Kecamatan Wonoasri, Madiun, Jum’at (11/2/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama 3 pilar desa mengecek langsung pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 yang menyasar warga Desa binaannya. Sebelum pelaksanaan vaksinasi, masyarakat terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan diantaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, pengecekan suhu tubuh, serta pemeriksaan riwayat penyakit kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

“Pendampingan serta pengamanan yang kami laksanakan dalam kegiatan vaksinasi Booster ini bisa dapat berjalan dengan baik aman dan lancar sehingga dapat dirasakan manfaatnya khususnya bagi warga masyarakat Desa Klitik dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Dedy.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau saat selesai menerima vaksin diharapkan agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan secara terus menerus dalam situasi Pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Ditempat terpisah Kapolsek Wonoasri AKP Agustinus Dwi Tjahjono mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas dalam hal vaksinasi kepada warga dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat kegiatan berlangsung. “Kita terus memberikan pelayanan terbaik dalam kegiatan pengamanan proses vaksinasi demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam upaya pemulihan ekonomi global.” tutupnya. (tombak631)

0 Komentar