Bhabinkamtibmas Kelurahan Nglames Bersama Babinsa Melaksanakan Pengamanan Dan Pendampingan Vaksinasi Sinovac Kepada Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun Kepada Siswa Siswi TK Pembina Kelurahan Nglames

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Nglames Aipda Andik Sangsang Yudha S.H. bersama Babinsa melaksanakan giat pengamanan dan pendampingan Vaksinasi Sinovac untuk Anak Usia 6 sampai 11 Tahun kepada siswa siswi TK Pembina Kelurahan Nglames yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 23 Februari 2022, pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, bertempat di TK Pembina Kelurahan Nglames Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.


Dalam kegiatan Vaksinasi kepada siswa siswi TK Pembina Kelurahan Nglames Kecamatan Madiun ini dilakukan oleh UPT Puskesmas Madiun dengan sasaran sebanyak 118 siswa.”terang Andik.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Nglames Aipda Andik Sangsang selain melaksanakan pengamanan dan pendampingan juga memberikan himbauan kepada orang tua murid dan siswa – siswi anak usia 6 sampai 11 tahun yang melaksanakan vaksin agar selalu meningkatkan pola hidup bersih dan sehat.


Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menghindari kerumunan, tidak keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang penting, mengurangi mobilitas diluar rumah. ”tutup Andik.(#)

0 Komentar