Bhabinkamtibmas Hadiri Serah Terima Kades Terpilih Desa Kedungrejo

featured image
Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP ) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Kedungrejo Aiptu Juwarno menghadiri Serah Terima Jabatan dari Kepala Desa lama kepada Kepala Desa Baru di balai Desa Kedungrejo Kec. Balerejo Kab. Madiun. Sabtu (5/2/2022) malam.

Desa yang melakukan serah terima salah satunya adalah Desa Kedungrejo. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT, BPD, Bidan Desa, Perawat Desa, TP-PKK, Ketua RT, dan Ketua RW se-Desa Kedungrejo

Di dalam serah terima ini ucapan terimakasih dan permintaan maaf selama menjabat jika ada kekurangan dalam memberikan pelayanan dan selamat juga disampikan kepada Kepala Desa terlantik ucap Kepala Desa Definitif Kedungrejo lama.

Dan kemudian kepala desa Kedungrejo terpilih Bapak Suyadi mengatakan meminta dukungan bersama sama untuk memajukan perekonomian dan insfratruktur di desa.

Setelah itu Bapak Camat Balerejo mengungkapkan harapannya kepala desa, perangkat desa, BPD, serta warganya dapat kompak memajukan Desa Kedungrejo. Kekompakan sangat diperlukan untuk mencipatakan pemerintahan yang baik.

” Selamat atas pelantikan kepala desa yang baru, semoga kedepan perekonomian di desa dan insfratruktur dapat berjalan maju ” ujar singkat Aiptu Juwarno. Bhabinkamtibmas.

Memperhatikan kasus covid-19 di Balerejo yang sudah menurun, besar harapan agar pandemi segera hilang sehingga dana desa dapat digunakan maksimal untuk pembangunan.(Pid_Blo).

0 Komentar