Bhabinkamtibmas Desa Sirapan dan Babinsa Melaksanakan Kegiatan Pendampingan Penyaluran Dana Bantuan Program Sembako Tahun 2022 dari Pemerintah c.q. Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) Oleh Petugas PT. Pos Indonesia (Persero)

featured image

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, melalui Bhabinkamtibmas Desa Sirapan Brigadir Polisi Kepala (BRIPKA) Budianto bersama babinsa melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran dana bantuan program sembako Tahun 2022 bertempat di kantor Desa Sirapan Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Rabu (23/2/2022).


Sinergi bhabinkamtibmas dan babinsa Desa Sirapan dalam rangka kegiatan pendampingan penyaluran dana bantuan program sembako Tahun 2022 bulan (Januari, Februari dan Maret) dari Pemerintah c.q. Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) ini dilakukan oleh petugas PT. Pos Indonesia (Persero) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sirapan Kecamatan Madiun sejumlah 76 KPM,”terang Budianto.


Budianto mengatakan, bahwa dengan disalurkannya dana bantuan program sembako Tahun 2022 oleh petugas PT. Pos Indonesia (Persero) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Sirapan ini untuk 3 bulan sebesar Rp. 600.000 semoga dapat bermanfaat serta meringankan beban kebutuhan bagi yang menerima.


Sebagai mitra dan pelayan masyarakat bhabinkamtibmas Desa Sirapan bersama babinsa hadir ditengah tengah masyarakat dalam rangka pendampingan penyaluran dana bantuan program sembako Tahun 2022 sampai dengan selesai agar pelaksanaan kegiatannya berjalan aman dan lancar tanpa halangan suatu apapun,”ungkap Budianto.


Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bhabinkamtibmas Desa Sirapan Bripka Budianto bersama babinsa akan terus memantau dan memastikan bahwa kegiatan penyaluran dana bantuan program sembako Tahun 2022 di Desa Sirapan ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penularan virus Covid-19, ”tutupnya.(#)

0 Komentar