Bhabinkamtibmas Desa Sirapan Bripka Budianto Bersama Babinsa Melaksanakan Giat Penutupan Panitia Pilkades Desa Sirapan Tahun 2021

featured image

Polres Madiun - Kepala Kepolisian Resor Madiun (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Sirapan Polsek Nglames Bripka Budianto Bersama Babinsa Desa Sirapan menghadiri giat penutupan kepanitiaan pilkades Desa Sirapan tahun 2021, pada hari Jum'at, tanggal 4 Februari 2022, pukul 20.00 Wib sampai selesai, bertempat Kantor Desa Sirapan Kecamatan Madiun, Madiun Kabupaten Madiun.



Dalam giat penutupan Kepanitian pilkades dihadiri Kades Ds. Sirapan, Ketua Panitia Pilkades dan anggota, Perangkat Desa Sirapan, Ketua LPKMD dan anggota Desa Sirapan, Ketua BPD dan anggota Ds Sirapan, Tomas, Toga, Toga dan seluruh ketua Rt, Bhabinkamtibmas, Babinsa.


Disamping giat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampampaikan himbauan untuk warga masyarakat desa Sirapan agar meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan dan bencana alam karena saat ini musim hujan kadang disertai angin kencang antisipasi terjadinya bencana alam serta selalu patuhi Prokes guna pencegahan, memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir dan tetap meningkatkan 5M karena sampai saat ini varian Omicron sudah ada di wilayah kabupaten Madiun. (BSY)

0 Komentar