Bhabinkamtibmas Desa Sirapan Bripka Budianto Melaksanakan Giat Sambang Desa Di Posko Kampung Tangguh Semeru

featured image

Polres Madiun - Kepala Kepolisian Resor Madiun (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Sirapan Bripka Budianto melaksanakan giat sambang Desa/himbauan kamtibmas pada hari Kamis, tanggal 10 Februari 2022, pukul 10.00 WIB sampai selesai, tempat Posko Kampung Tangguh Semeru Desa sirapan, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun.


Sebagai mitra dan pelayan masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Sirapan Bripka Budianto melaksanakan kegiatan Sambang/himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran covid 19 varian baru sehingga tidak menimbulkan klaster covid 19 varian baru.


Pada kesempatan tersebut Bripka Budianto juga titip pesan kepada warga untuk mematuhi prokes dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak fisik, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, menjaga pola makan istirahat cukup untuk cegah tangkal dan memutus mata rantai penularan virus Covid-19 dikarenakan wabah masih ada disekitar kita, khususnya di Desa Sirapan, Kecamatan Madiun,Kabupaten Madiun. "pesanya". (BSY)

0 Komentar