Bhabinkamtibmas Desa Dawuhan Sambang Posko Kampung Tangguh Semeru

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Dawuhan AIPTU Aris Eko, bersama Babinsa melaksanakan sambang Desa sembari melakukan pengecekan Posko Kampung Tangguh Semeru dan Posko PPKM Mikro serta One Gate System atau sistem satu pintu keluar masuk di desa Dawuhan, Pilangkenceng, Kabupaten Madiun. Rabu (23/2/2022).



Saat melaksanakan sambang ke Posko Kampung Tangguh Semeru Desa Dawuhan, Bhabinkamtibmas menemui Kepala Posko untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus berbagi informasi terkait dengan update Covid-19 di Wilayah Kabupaten Madiun.


Tak hanya mengecek Posko KTS saja, dirinya juga menyempatkan untuk mampir menilik Pos One Gate System yang berada di pintu masuk Desa Dawuhan.


“Pengecekan Pos One Gate System ini kami ingin pastikan bahwa aktivitas dan kegiatan di pos tetap berjalan sesuai rencana,” ujar Aris.


Aris juga menghimbau pada petugas jaga agar melakukan pemeriksaan dan pandataan kepada warga masyarakat yang keluar masuk Desa, apabila didapati warga dari luar Desa yang bertujuan masuk ke dalam desa namun tidak bisa menunjukkan surat Rapidtes antigen/antibodi agar melarang warga tersebut untuk masuk ke wilayah Desa Dawuhan , dan disarankan agar memeriksakan diri dilayanan kesehatan terdekat guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

0 Komentar