Bhabinkamtibmas Desa Dagangan Berikan Pendampingan Vaksinasi Warga Desa Binaan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Dagangan Polsek Dagangan BRIPKA Irawan Budi Santoso bersama anggota Babinsa Koramil Dagangan melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi Covid-19 tahap II, III dan Booster kepada warga masyarakat Desa Dagangan Bertempat di Kantor Kecamatan Dagangan, Madiun. Rabu (16/2/2022).


Bersama-sama dengan Babinsa serta Tim Satgas Covid Desa Dagangan melaksanakan pengamanan agar dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap II, III dan Booster di wilayah Kecamatan Dagangan berjalan dengan aman dan lancar.


Kegiatan vaksinasi kali ini oleh PKM Dagangan, dengan jumlah yang divaksin 39 dengan jenis Astra Zeneca, pfizer dan Moderna serta sasaran vaksinasi kepada warga masyarakat usia 18 tahun keatas.


Sementara Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H mengatakan, pihaknya melakukan pengawasan serta pengamanan, kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga agar kegiatan berjalan aman dan lancar serta mendukung program pemerintah dalam hal vaksinasi massal.


“Demi kelancaran kegiatan vaksinasi, maka perlu kehadiran anggota Polri untuk melakukan pengamanan serta pengawasan prokes secara ketat, “ ungkapnya.


Tak hanya memonitor pelaksanaan kegiatan vaksinasi, pihaknya juga melakukan himbauan prokes kepada warga masyarakat Desa yang mengikuti vaksinasi agar taat dan disiplin Prokes 5M.(hms.dgn)

0 Komentar