Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo Pasang Banner Ajak Warga Patuhi Prokes 5M

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo Polsek Dagangan AIPDA Cahyo Hariyanto mengatakan penyebaran Covid-19 yang disusul munculnya varian baru Omicron patut diwaspadai semua pihak. Tentunya dengan tetap dan terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes).


Kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya diruang pelayanan publik dan tempat-tempat umum lainnya dihimbau untuk mewaspadai penyebaran Covid-19 varian Omicron yakni dengan cara membatasi mobilitas, memakai masker, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dan menerapkan protokol kesehatan lainnya secara ketat.


Untuk mengedukasi masyarakat akan hal itu, Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo terus bergerak aktif mensosialisasikan ke fasilitas Pelayanan publik seperti Kantor Desa dengan memasang Banner dan Stiker ajakan patuh Prokes dan Melaksanakan Vaksin III Booster pada hari Rabu (16/2/2022).


Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo mengatakan, “Melalui pemasangan Baliho dan Stiker himbauan dari Polri ini setidaknya kami bisa mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk waspada dan peduli dengan pencegahan virus Covid-19 varian Omicron dalam hal ini adalah untuk menjalankan Maklumat Kapolri berupa menghindari berkerumun serta tetap menjaga jarak (physical distancing),” kata Pak Cahyo selaku Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo. (***)

0 Komentar