Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kompak Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak di SDN Banjarsari Wetan

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan AIPDA Winengku Dwipoyono bersama Babinsa Koramil Dagangan meninjau pelaksanaan vaksinasi Merdeka anak yang bertempat di SDN Banjarsari Wetan Desa Banjarsari Wetan, Dagangan, Madiun. Jum'at (11/2/2022).


Bhabinkamtibmas meninjau secara langsung proses vaksinasi anak mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca vaksin.


“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka mendukung pemerintah dalam mensukseskan percepatan vaksinasi nasional,” ucap Winengku.


Kegiatan vaksinasi massal ini diikuti oleh siswa dan siswi SDN Banjarsari Wetan Kecamatan Dagangan dengan usia 6 - 11 tahun.


“Vaksinasi Bhayangkara ini dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Jetis, Untuk jumlah vaksin tahap ke - 1 dan 2 sejumlah 57 vaksin jenis sinovac,” jelasnya.


“Program vaksinasi massal untuk mendukung program pemerintah sesuai arahan bapak Presiden Republik Indonesia, maka dari itu kami dari jajaran TNI - Polri serta Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi masal secara serentak,” ujarnya.


Dihubungi secara terpisah Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H mengungkapkan bahwa wabah Covid-19 tidak menyurutkan tekad seluruh anggota Polri dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah.


“Mari kita dukung program pemerintah ini. Diharapkan melalui kegiatan vaksinasi ini, dapat meningkatkan herd immunity bagi masyarakat, sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti biasa,” harap Kapolsek.(hms.dgn)

0 Komentar