Bhabinkamtibmas Berikan Pengamanan Petugas Nakes Untuk Lakukan Cinovac Tahap 2

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Desa Klangon Polsek Saradan Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Heri Bianto bersama babinsa dan perangkat Desa, melaksanakan Pendampingan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi COVID-19 Cinovac Tahap 2 kepada siswa- siswi TK dan SD Klangon bertempat di Balai Desa Klangon Kecamatan Saradan, Madiun, Sabtu (05/02/2022).



“Tiga Pilar Desa adalah salah satu Petugas Tracer Covid-19, jadi kehadiran saya ini merupakan tugas kemanusiaan,” kata Heri Bianto.


Heri Bianto mengatakan bahwa Pendampingan kegiatan Vaksinasi tersebut ia lakukan bersama Kades dan Babinsa untuk membantu Petugas Kesehatan sebagai Petugas Tracer untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat guna penanganan covid-19.


“Kami siap membantu masyarakat dan memberikan pelayanan terkait penanganan covid-19. Dan ia menghimbau kepada siswa - siswi TK dan SD dan wali murid meskipun sudah divaksin agar tetap petuhi protokol kesehatan,” pungkas Heri Bianto. [Optr_Srdn]

0 Komentar