Bhabinkamtibmas Aiptu Samidi Ingatkan Warganya Agar Jaga Kesehatan Dengan Patuhi Prokes

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Samidi, melaksanakan kegiatan silaturohmi ke warganya  yang ada di Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. Rabu (16/2/2022).




Kegiatan silaturohmi warganya ini merupakan upaya mendekatkan diri kepada warga masyarakat didesa binaanya. Saat kunjungan, Bhabinkamtibmas tak lupa menghimbau kepada warga agar mengikuti Instruksi pemerintah tentang pencegahan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).


Bhabinkamtibmas Aiptu Samidi melaksanakan kunjungan warganya Sdr. Budi dkk alamat  Kel Krajan  untuk selalu mengingatkan keluarga dan warga masyarakat yang lain agar lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5M yaitu Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak minimal 1 meter, Mengurangi mobilisasi dan Menghindari kerumunan.


Dan mengingatkan agar warga untuk lebih berhati – hati karena saat ini sering terjadi angin kencang yang disertai dengan hujan, apabila hal itu terjadi warga diharapkan lebih waspada dan menacri tempat yang aman.

0 Komentar