Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Desa Jetis Berikan Pengamanan Vaksinasi Anak

featured image

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan AIPTU Suwardi melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pelaksanaan pelaksanakan vaksin merdeka anak usia 6 - 11 di SD Negeri 01Jetis, Desa Jetis, Dagangan, Madiun. Jum'at (11/2/2022)


Pak Wardi sapaan akrab Bhabinkamtibmas Desa Jetis, mengatakan bahwa Pengamanan vaksin untuk anak usia 6 - 11 tahun ini guna untuk menciptakan rasa aman dan kondusif selama kegiatan vaksin berlangsung.


Bhabinkamtibmas Desa Jetis juga menghimbau kepada para siswa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah diberikan vaksin. Tetap selalu gunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan diluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.


"Antusias para siswa untuk pemberian vaksin sangat lah baik sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif." Ujar Pak Wardi sapaan akrab Bhabinkamtibmas Desa Jetis.


Dihubungi secara terpisah Kapolsek Dagangan AKP Dwi Heroe Santoso, S.H mengatakan, "Kami libatkan Bhabinkamtibmas untuk memberikan Pengamanan vaksin untuk anak usia 6 - 11 tahun ini bertujuan memberikan rasa aman kepada seluruh siswa yang ingin melaksanakan vaksin, serta menjaga agar kegiatan tetap kondusif dan untuk menghimbau kepada masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan." Terangnya. (*"*)

0 Komentar